Friday, Feb. 24, 2017

Kunjungan DPM STT NF ke Markas DPM Fasilkom UI

Written By:

|

May 28, 2015

|

Posted In:

Kunjungan DPM STT NF ke Markas DPM Fasilkom UI

Dewan Perwakilan Mahasiswa Ikatan Mahasiswa STT Terpadu Nurul Fikri (DPM STT NF) mengadakan lawatan kelembagaan perdana ke DPM Fakulitas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, pada Jumat (6/3) di kampus UI, Depok.

Kunjungan kelembagaan bertujuan sebagai ajang silaturahim antar DPM, sekaligus media berbagi pengetahuan antar kedua lembaga legislatif tingkat kampus. “Sebagai wadah kemahasiswaan yang baru terbentuk kita dapat mengetahui dan lebih paham, bagaimana mekanisme dan budaya organisasi di DPM Fasilkom UI. Sehingga di masa depan kita dapat bekerja lebih professional,” papar Ketua DPM STT NF, Mahadi Dwi Wijayandi.

Sejalan dengan pendapat Mahadi, Ketua DPM Fasilkom UI yakni Muhammad Devakto, mengungkapkan bahwa kegiatan ini dipandang sebagai awal yang baik antar kedua lembaga. “Kedatangan teman-teman DPM STT Nurul Fikri hari ini diharapkan dapat saling memberikan manfaat untuk kedua lembaga. Kita optimis bahwa nanti hubungan ini bisa terus berlanjut,” ujar Devakto.

Pertemuan yang memakan waktu lebih dari dua jam itu membahas tentang lingkup AD/ART, program kerja masing-masing komisi, dan tata peraturan perundang-undangan apa saja yang berlaku dalam kegiatan kemahasiswaan di Fasilkom UI.

Sebelum kegiatan ditutup dengan berfoto bersama, kedua lembaga saling memberikan piagam kenang-kenangan. (Mukhamad Agus Arianto)

Share This Article

Related News

LDMKM STT Nurul Fikri, Menumbuhkan Jiwa Kepemimpinan Muda
Bersiap Sambut Mahasiswa Baru DPM STT NF Gelar Open Tender ORMIK STT NF 2015
Musyawarah Umum Ikatan Mahasiswa STT Terpadu Nurul Fikri

About Author

webadmin

Leave A Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>