Thursday, Nov. 15, 2018

Pelatihan School Of Thinking

Written By:

|

March 10, 2014

|

Posted In:

Pelatihan School Of Thinking

DSCN1406 Fenomena yang terjadi akhir-akhir ini sangat memprihatinkan, dimana potensi berpikir yang dimiliki oleh manusia tidak digunakan secara optimal sehingga banyak terjadi berbagai kejadian kekerasan, penyimpangan, dan kesesatan yang terjadi lebih dikarenakan kesalahan cara berpikir yang dimilikinya. Bahkan fenomena ini juga merambah ke dunia perguruan tinggi yang notabene seyogyanya mereka menjadi para intelektual yang memiliki kematangan dalam berpikir. Generasi saat ini lebih mengedepankan plagiatisme dalam proses belajar dan berkarya daripada berkreasi dan berinovasi dengan hasil pemikirannya sendiri yang original.
STT Terpadu Nurul Fikri merupakan tempat yang sudah semestinya berhasil mencetak para intelektual muda muslim yang memiliki pondasi berpikir yang kokoh. Dari sinilah para intelektual muda yang akan memimpin dunia insya Allah dilahirkan.

DSCN1459

Dengan Tema “Menata Pondasi Berpikir Intelektual Muda Muslim
kegiatan ini dilaksanakan 3 hari yaitu pd tgl 5 – 7 Februari 2014.

Kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman terhadap pentingnya memberdayakan potensi berpikir yang Allah berikan serta menata dan melatih cara berpikir yang baik sebagai seorang intelektual muda muslim.

DSCN1539

Share This Article

Related News

Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Deklarasi Duta Kampus Anti Narkoba
Inilah Pemenang Pekan Baca STT NF
Tingkatkan Wawasan, Leadership Club STT NF Gelar Pekan Membaca

About Author

webadmin

Leave A Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>