Sunday, Jun. 25, 2017

Proyektor Portabel Terbaik Tahun 2015

Written By:

|

September 22, 2015

|

Posted In:

Proyektor Portabel Terbaik Tahun 2015

Berikut adalah Roundup dari beberapa proyektor portabel terbaik yang tersedia pada tahun 2015.

UO Smart Beam Laser

Kita mulai dengan UO Smart Beam Laser. Ini adalah salah satu proyektor terkecil di daftar kami, dan salah satu yang dirancang lebih menarik. Beratnya kurang lebih 500 gram, dan dimensi 2,2 inci, UO Smart Beam Laser sebenarnya HD terkecil didunia LCOS Laser proyektor. Proyektor ini dilengkapi dengan resolusi 720p asli dan dilengkapi laser auto focus yang cepat, memungkinkan untuk beberapa gambar yang sangat tajam dan jelas, tidak peduli di mana Anda memindahkannya.

Gambar cukup cerah, dinilai pada 60 lumen, menonton video dan film bahkan di daerah gelap masih bisa diatur. Kualitas secara keseluruhan besar, dan hal-hal tetap fokus pada jarak cukup jauh, dengan ukuran layar max kemungkinan 100 inci. Gambar cenderung memiliki warna kebiru-biruan, tapi tidak sangat jelas sampai Anda membandingkannya dengan proyektor lain, dan merupakan sesuatu yang mudah untuk membiasakan diri.

Perangkat ini menawarkan beberapa pilihan di pengaturan video untuk pemutaran. Anda dapat menghubungkan smartphone Anda ke proyektor nirkabel menggunakan DLNA atau Miracast, dan juga fitur port mini-HDMI yang dapat digunakan untuk plug di laptop Anda. Baterai 4.200 mAh yang dapat bertahan hingga 2 jam, dan sedikit lebih panjang jika Anda terhubung dengan HDMI.

PicoPro

Selanjutnya adalah PicoPro oleh Celluon, proyektor ini dirancang dengan indah, juga merupakan salah satu proyektor tertipis di daftar ini, dengan ketebalan hanya setengah inci. Perangkat ini juga sangat portabel, dan cocok di sebagian besar kantong, dengan panjang 6 inci, dan berat hanya 181 gram. Ini juga memiliki desain yang sangat menarik. Hal ini juga dilengkapi dengan stand yang menawarkan rotasi 360 derajat, yang membuatnya sangat mudah untuk menemukan permukaan untuk proyektor saat di pakai.

speaker dari PicoPro sayangnya tidak begitu keras, tapi kualitas suara itu sendiri fantastis, dan pasti kualitas audio yang terbaik bila dibandingkan dengan sisa perangkat dalam daftar ini, dengan suara yang sangat renyah dan tidak nyaring. Karena ini adalah proyektor kipas, proyektor tetap sangat tenang, dan tidak ada suara yang tidak perlu yang mengalihkan perhatian pemirsa. Sementara PicoPro memang menawarkan kualitas suara yang besar, ada jack audio standar yang tersedia, membiarkan Anda menghubungkan set sendiri speaker atau headphone.

ASUS S1

Selanjutnya adalah ASUS S1 Ponsel LED proyektor, yang mungkin tidak eye-catching seperti yang lain, tapi masih cukup kompak dan ringan, dengan dimensi 4 x 4,4 x 1,2 -inches, dan berat sekitar 340 gram. Desainnya cukup standar, tapi membangun kualitas yang solid.

Tampilan film dari ASUS S1 juga sangat cerah, dengan peringkat 200 lumens, tetapi resolusi tidak sampai ke 480p. Meskipun tidak tampak renyah seperti proyektor lain di daftar ini, kualitas keseluruhan sebenarnya bisa lebih baik dari kedua perangkat pertama di atas. Warna yang indah dan gambar yang sangat terang, dan tidak ada warna yang jelas atau rona yang rusak.

Anda juga bisa mengontrol atas kualitas proyeksi ketika Anda menyelam jauh ke dalam pengaturan, di mana Anda dapat mengubah kontras, bahkan memilih mode yang berbeda, tergantung pada jenis media yang sedang Anda lihat. Tidak ada bentuk auto focus yang tersedia, jadi Anda harus resor untuk menggunakan fokus roda manual, ditempatkan di sisi kanan perangkat, mengatur fokus dengan benar. Satu hal baik tentang hal ASUS S1 adalah rasio Throw nya Ultra pendek, yang membuatnya sangat mudah untuk memutar video pada jarak pendek. (Husna Muthmainnah)

Share This Article

Related News

Peran internet dalam Kehidupan Manusia
Facebook Meluncurkan Perangkat Baru untuk Mengatasi Pencurian Video
Cara Cerdas Menjadi Technopreneur

About Author

webadmin

Leave A Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>