Friday, Oct. 20, 2017

Team Andara-Tech STT NF Masuk Final ITCC 2016

Written By:

|

October 28, 2016

|

Posted In:

Team Andara-Tech STT NF Masuk Final ITCC 2016

STT Nurul Fikri merupakan kampus berbasis IT sejak tahun 2012, dengan perkembangan IT dan teknologi yang modern serta tantangan mahasiswa di dunia kerja, maka kampus ini memiliki cita-cita untuk mencetak entrepreneur di bidang teknologi atau sering dikenal dengan istilah Teknopreneur.

Andara-tech merupakan salah satu team yang dilahirkan oleh STT Nurul Fikri untuk menjadi startup dan merupakan cikal bakal dalam mencetak teknopreneur yang baru-baru ini mengikuti berbagai event bergengsi di bidang bisnis pengembangan teknologi dan informasi.

Salah satu event bergengsi di negeri ini adalah ITCC Udayana Bali. ITCC (Information Technology Creative Competition) yang telah ada sejak Juli 2012, adalah sebuah ajang yang menguji kemampuan mahasiswa secara kreatif untuk mengembangkan teknologi khususnya teknologi informasi yang semakin mendominasi di setiap aspek kehidupan.

Andara-tech adalah salah satu peserta yang mengikuti lomba tersebut dan berhasil lolos masuk final yang akan dilaksanakan bulan depan di Bali. Ini merupakan prestasi yang dihasilkan oleh mahasiswa STT NF untuk mengembangkan kampus menjadi lebih baik.

Andara-tech merupakan team yang solid dan aktif baik di dalam maupun luar kampus sesuai dengan visi dan misi yang sudah di buat sebelumnya bahwa mereka akan terus berkembang untuk memberikan banyak manfaat kepada sesama.

Berfikir inovatif, kreatif, kerja keras, pantang menyerah, selalu berusaha merupakan hal yang harus tertanam dalan ruh team andara-tech agar semua apa yang kita impikan tercapai dengan hasil yang memuaskan. Perjalanan hidup memang pahit jika tidak di niatkan dengan hati yang tulus dak ikhlas, oleh karena itu “kepada mahasiswa STT NF agar tidak hanya kuliah tapi ciptakan karya yang bisa memberikan kontribusi kita kepada masyarakat dan khususnya kepada kampus yang telah memberikan banyak ilmu dan pelajaran berharga untuk masa depan kita bersama,” ungkap salah seorang team andara.

Terimakasih kepada rekan-rekan mahasiswa, dosen dan seluruh civitas akedimisi kampus STT NF yang telah memberikan kontribusi yang luar biasa sehingga Andara Tech bisa masuk Final.

Share This Article

Related News

Sekolah Kaderisasi Senada part 2&3
STT NF Finalis Gemastik 9 2016
Startup Challenge STT NF

About Author

webadmin

Leave A Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>